Anime Dengan Karakter Utama Terlihat Lemah Tapi Kuat

Karakter utama dari anime yang terlihat lemah sering diremehkan oleh karakter lain yang mengelilinginya dan yang tidak tahu kemampuannya, bahkan jika mereka kebanyakan orang yang kuat dan berbakat. Selain itu, karakter kartun yang dianggap lemah akan cenderung lebih mampu mengalahkan lawan-lawan mereka dengan serangan tak terduga dan tak terduga dari musuh-musuh yang bodoh, saat mereka pertama kali menguranginya.

Tetapi anime dengan karakter utama tampaknya lemah, tidak hanya di genre action, tetapi juga dari genre anime lainnya, asalkan berisi pertandingan, baik dalam olahraga dan subindo.

Berikut rekomendasi anime dengan karakter utama tampaknya lemah, sehingga mereka diremehkan, tetapi mereka sebenarnya kuat dan berbakat, dengan kemampuan luar biasa dan kekuatan tersembunyi.

One Punch Man

Anime untuk tokoh utama yang luar biasa ini bercerita tentang orang yang menganggur dengan penampilan yang tidak meyakinkan, Saitama, yang menjadi pahlawan karena hasratnya.

Sejak kecil, Saitama bercita-cita menjadi pahlawan dan setelah mengalahkan monster kepiting untuk membantu seorang anak, Saitama mengalami kesulitan menjadi botak.

Tetapi setelah memiliki kekuatan yang tak terkalahkan dan menjadi pahlawan seperti yang diinginkannya, Saitama merasa ada sesuatu yang salah karena hatinya sangat kosong.

Saitama dapat mengalahkan semua musuh dalam satu tembakan dan, menurutnya, memiliki kekuatan luar biasa itu membosankan karena dia tidak bisa merasakan berbagai emosi dalam pertempuran.

Shokugeki no Souma

Bercerita tentang Yukihira Souma, seorang siswa berusia 15 tahun yang memiliki ambisi untuk melampaui kemampuan memasak ayahnya, Yukihira Jochirou nantinya akan menjadi koki di butik Yukihira.

Tetapi suatu hari, Jochirou memutuskan untuk menutup toko Yukihara karena dia telah menemukan pekerjaan di luar negeri dan telah memindahkan Souma ke Akademi Memasak Tootsuki.

Tootsuki Academy adalah sekolah memasak terbaik dari elit tertinggi di Jepang dengan tingkat kelulusan kurang dari 10%. Karena itu Souma diremehkan karena berasal dari toko kecil.

Souma harus bertahan melewati Akademi Tootsuki, karena jika dia tidak bisa bertahan sebelum akhir studinya, mimpinya untuk melampaui Jochirou tidak akan pernah terwujud.