IELTS Writing Tips: Ikuti Langkah Ini Untuk Sukses Test IELTS

IELTS Writing Tips: Ikuti Langkah Ini Untuk Sukses Test IELTS

Pelajari Cara Mengutip dan Menggunakan Sinonim
IELTS Writing Tips – Mengutip dan menggunakan sinonim adalah dua keterampilan utama yang diperlukan dalam tes menulis IELTS. Bahkan, penguji akan mencari kemampuan Anda untuk melakukan ini.
Parafrase hanya menyatakan ulang frasa atau kalimat dengan kata-kata yang berbeda, sehingga memiliki makna yang sama.
Sinonim adalah kata-kata berbeda yang memiliki arti yang sama atau sangat mirip, seperti pria dan pria.
Paragraf pertama dari semua esai tugas IELTS 2 Anda harus merupakan parafrase pertanyaan.
Ini memberi tahu penguji bahwa Anda telah memahami pertanyaan dan Anda memiliki kemampuan untuk parafrase.
Anda juga harus menggunakan sinonim di seluruh esai Anda karena pemeriksa akan mencari untuk melihat bagaimana Anda dapat mengubah kosakata Anda, sehingga menunjukkan bahwa Anda memiliki kosakata yang luas dan beragam.

IELTS Writing Tips

Jangan Hafalkan Jawaban
IELTS Writing Tips – Setiap pertanyaan itu unik dan karenanya akan membutuhkan jawaban yang unik. Jika Anda menghafal jawaban dan mencoba menuliskannya dalam ujian, tata bahasa dan kosa kata Anda mungkin akan sangat baik, tetapi akan sangat jelas bagi penguji bahwa Anda telah menghafal sebuah jawaban. Ini dianggap menyalin dan penguji dapat memberi Anda skor band 0 untuk ini.
Pemeriksa akan selalu tahu, jadi itu benar-benar tidak sepadan dengan risikonya.
Ada baiknya melihat jawaban sampel yang baik dan menggunakan beberapa bahasa dan struktur fungsional dari ini, tapi tolong jangan menyalinnya kata demi kata.

IELTS Writing Tips

Mulai Tugas 2 Sebelum Tugas 1
IELTS Writing Tips – Tugas 2 bernilai dua pertiga dari total nilai ujian menulis IELTS dan tugas 1 bernilai sepertiga. Anda harus menganggap keduanya sama seriusnya, tetapi karena tugas 2 bernilai lebih tinggi dan lebih lama, saya menyarankan siswa saya untuk melakukan tugas 2 terlebih dahulu.
Ketika Anda menandai banyak ujian IELT, Anda melihat bahwa banyak siswa gagal menyelesaikan tugas 2. Saya pikir banyak orang mencoba menulis tugas yang sempurna 1 jawaban, atau terlalu lama mencoba memahami data dalam tugas 1 dan ini membuat mereka dengan sangat sedikit waktu untuk menyelesaikan tugas 2.
Pengaturan waktu adalah kunci dalam semua bagian ujian IELTS sehingga Anda harus berlatih di bawah kondisi ujian sebelum melakukan tes.